Selamat Datang Di Web SMP Semen Padang "Nan Baik Budi Nan Indah Baso" Sekolah swasta pertama untuk Sumatera Barat yang meraih Adiwiyata Nasional tahun 2012

Jumat, 15 Februari 2013

SMP SEMEN PADANG DALAM RANGKA MENJEMPUT ADIWIYATA MANDIRI

Adiwiyata adalah salah satu program Kementerian Lingkungan Hidup dalam rangka mendorong terciptanya pengetahuan dan kesadaran warga sekolah dalam upaya pelestarian lingkungan hidup. Diharapkan setiap warga sekolah ikut terlibat dalam kegiatan sekolah menuju lingkungan yang sehat dan menghindari dampak lingkungan yang negatif.

Setelah sukses meraih adiwiyata Nasional  tahun 2012 yang lalu  SMP Semen Padang melangkah menuju adiwiyata mandiri . Tahun ini SMP Semen Padang  mempunyai target meraih adiwiyata mandiri . Penilian adiwiyata mandiri akan dimulai awal tahun 2013 ini .

Untuk menyambut dan menyonsong adiwiyata mandiri maka seluruh warga sekolah SMP Semen Padang ikut berbenah diri dan melakukan berbagai persiapan -persiapan dan kegiatan yang mengarah kepada pencapaian target Adiwiyata Mandiri.

Syarat yang  dipenuhi  untuk meraih adiwiyta mandiri adalah, dengan membina minimal 10 sekolah kemitraan untuk menjadikan sekolah dan area sekitar berwawasan lingkungan. Pembinaaan Sekolah-sekolah dibawah  bimbingan SMP Semen Padang telah berjalan beberapa bulan terakhir. Berbagai kegiatan dan usaha telah dilakukan bersama baik sekolah binaan maupun sekolah yang dibina. 

Kami warga  sekolah SMP Semen  Padang mohon dukungan dan Do'a dari semua pihak agar SMP Semen Padang berhasil Mencapai Adiwiyata Mandiri.




















 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar